Polisi Tubaba Buru Tersangka Pembacokan di Lokalisasi

0
923

Tulangbawang Barat, wartaalam.com–Anggota Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) masih menyelidiki peristiwa pembacokan yang terjadi di lokalisasi Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulangbawang Tengah yang menyebabkan seorang pria asal Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, Kecamatan Tulangbawang Udik mengalami luka bacok, Rabu (17/4/2024) malam.

Liyan (56), menjadi korban pembacokan yang dilakukan Sur (37), warga Tiyuh Sumber Rejo, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Kasat Reskrim Polres setempat, AKP Dailami mengatakan, kejadian tersebut
bermula saat korban datang ke lokalisasi milik Jahri di Tiyuh Candra Mukti
bersama rekannya Wely.

Setelah tiba di lokasi, Wely pergi meninggalkan korban. Kemudian korban masuk ke kamar bersama seorang PSK dan tidak lama datang tersangka mengetuk pintu kamar tersebut.

Saat pintu kamar dibuka, tersangka langsung membacok tubuh Liyan menggunakan parang dan menyebabkan pria tua itu mengalami luka sobek pada leher, tangan, dan pinggang, setelah itu tersangka langsung kabur.

Dailami mengatakan, tersangka tidak terima kekasihnya yang berprofesi PSK diboking korban.

Polisi telah meminta keterangan para saksi di TKP dan keluarga korban.

Sementara Liyan yang mengalami sejumlah luka masih dalam perawatan dan dirawat di Rumah Sakit Mitra Mulia Bandarjaya, Lampung Tengah.

“Kami sudah mengantongi identias tersangka. Sat Reskrim Polres Tulangbawang Barat masih memburu tersangka,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini