Ketua Koperasi Gotong Royong Bersama dan Himpunan Gapoktan Way Kanan Siap Mengantarkan Petrus Tjandra Menuju Senayan

0
586

Bandarlampung, wartaalam.com – Ketua Koperasi Gotong Royong Bersama dan Himpunan Gapoktan Way Kanan Siap Mengantarkan Petrus Tjandra, calon DPD nomor urut 14 dari daerah pemilihan Lampung menuju Senayan.

“Pernyataan sikap dan dukungan tersebut disampaikan langsung kepada saya selaku ketua di Posko Pemenangan yang disambut hangat Bapak Petrus Tjandra,” kata Boni, kepala Logistik Tim Pemenangan.

“Kenapa kami jaringan hijau petani mendukung pak Petrus sebab beliau juga sudah malang melintang di dunia koperasi pertanian dan perkebunan artinya pak Petrus tahu giat-giat mengantarkan petani untuk mempunyai wawasan dalam mensejahterakan petani dan pertanian agar hasil panen melimpah melalui tata tanam yang baik juga manajemen koperasi,” katanya.

Sekira 15000 warga kemitraan dan binaan serta anggota koperasi siap untuk hal tersebut, ujarnya.

Sementara Petrus Tjandra mengakui dirinya orang koperasi yang fokus pada pertanian dan perkebunan, bagaimana koperasi harus sehat dan sejahtera anggotanya.

“Ini bukan hanya soal tanam atau panen tapi bagaimana petani menjadi modern dalam metode tanam,” ujarnya.

Seperti jika menanam singkong di tanah tandus tidak panen jangan salahkan tanahnya salahkan metode tanamnya, kata Petrus.

“Artinya petani harus mampu berinovasi dalam giat-giat penanaman dan jangan lupa bagaimana menghindari wabah dan hama,” katanya.

“Dengan adanya dukungan ini saya berterimakasih banyak pada semua anggota Koperasi Gotong Royong Bersama dan binaannya,” ujar Petrus Tjandra. (adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini