Penjabat Bupati Pringsewu Hadiri Silaturahmi Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

0
916

PRINGSEWU, wartaalam.com– Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan menghadiri silaturahmi keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat, Komplek Perkantoran Pemkab, Rabu (17/4/2024).

Marindo Kurniawan menyampaikan ucapan selamat Idhul Fitri kepada seluruh jajaran pendidikan serta bersyukur diberi kesempatan mengikuti acara tersebut

“Tugas saya sebagai penjabat bupati selain menjaga stabilitas ekonomi yaitu menjaga inflasi dan memastikan ketersediaan bahan pokok serta stabilitas pemerintahan, juga mengantarkan Pemilukada Serentak, sehingga nantinya menghasilkan bupati dan wakil bupati terpilih,” katanya.

Dia mengajak semua ASN khususnya keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat menegakkan dan menjaga netralitas.

“Bapak dan ibu semua adalah ASN, dan saya juga ASN, jadi pada Pemilukada nanti silakan memilih, tetapi hak pilihnya digunakan pada saat di bilik suara nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan Subur mengatakan, acara tersebut sebagai wadah silaturahmi keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sekaligus ajang saling memaafkan satu sama lain.

“Di Kabupaten Pringsewu ada 264 kepala PAUD, 265 kepala SD dan 62 kepala SMP, baik negeri dan swasta. Dan kami siap untuk mendukung program pembangunan yang dilaksanakan bapak penjabat bupati, khususnya di bidang pendidikan,” katanya.

Acara yang ditandai pemotongan tumpeng tersebut dihadiri Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi, Ketua TP-PKK Agnesia dan Ketua DWP Sri Prihatin, Asisten Pemerintahan dan Kesra Ihsan Hendrawan, Kadis Kominfo Moudy Ary Nazolla, Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sunaji beserta jajaran Disdikbud, para kepala UPT SD-SMP negeri dan swasta serta PAUD Serta tausiyah disampaikan Ust.A.Ghofur. (ade/pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini