Pemkab Lampung Selatan Serahkan Dua Bantuan Bedah Rumah CSR PT ASDP di Kecamatan Bakauheni

0
2274

Lampung Selatan, wartaalam.com– Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melalui Bupati setempat Nanang Ermanto didampingi GM PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Kapten Rudi Sunarko, menyerahkan bantuan bedah rumah untuk warga di Kecamatan Bakauheni, Kamis (16/5/ 2024).

Kali ini, bantuan dari program CSR PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni diserahkan kepada Sumantri (40), warga Desa Kelawi dan Sunarni (56), warga Desa Bakauheni.

Nanang mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan kolaborasi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dan PT PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) berupa uang Rp 20 juta serta berbagai macam sembako, karpet dan keperluannya lainnya.

“Jadi ibu dan bapak, ini uang tunai Rp 20 juta dari CSR PT ASDP bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan. Saya serahkan kepada pak camat, nanti biar pak camat yang membantu membelikan materialnya,” ujarnya.

Dia berpesan kepada camat Bakauheni berserta jajaran dan warga sekitar bergotong-royong membantu pembangunan rumah bisa cepat selesai.

“Pak camat tolong nanti berikan arahan kepada jajaran serta masyarakat sekitar untuk sama-sama membantu, agar rumah ini bisa cepat ditempati,” katanya.

Di tempat yang sama, para penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan juga pihak ASDP atas bantuan bedah rumah yang diberikan kepada mereka.

”Kami mengucapkan terima kasih para PT ASDP yang telah memberikan bantuan,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini