Bupati Lamsel Resmikan Jalan Poros Desa Sumbersari dan Kedaung

0
597

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto meresmikan jalan poros desa yang menghubungkan Desa Sumbersari dan Desa Kedaung, di MTs Kusuma, Kecamatan Sragi, Jumat (14/10/2022).

Camat Sragi, Murizal Effendi mengucapkan selamat datang kepada bupati Lampung Selatan beserta jajaran yang hadir dalam peresmian jalan poros desa yang menghubungkan Desa Sumbersari dan Desa Kedaung.

Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto berharap, pembangunan infrastruktur jalan dari Desa Sumbersari dan Desa Kedaung bermanfaat untuk warga Kecamatan Sragi, fasilitas pembangunan jalan yang sudah jadi harus dijaga dan dirawat bersama-sama.

“Semoga pembangunan jalan ini bermanfaat bagi warga, sehingga membantu melancarkan segala aktifitas sehari-hari. Saya harap sama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang sudah ada,” katanya.

Krpala Desa Sumbersari, Iwan Kuswara mengatakan, jalan itu merupakan akses terdekat bagi warga dalam menjalankan roda kesehariannya dan yang terpenting merupakan jalan utama bagi anak-anak sekolah.

Jalan yang sudah dibangun mempermudah warga membawa hasil bumi menuju pasar karena mayoritas penduduknya sebagai petani, kata dia.

Warga Desa Kedaung, Yanto mengucapkan terimakasih atas pembangunan jalan di Kecamatan Sragi, tepatnya dari Desa Sumbersari dan Desa Kedaung.

“Kami terbantu dengan terbangunnya jalan ini terutama warga kemudian juga anak-anak sekolah yang selama ini kesulitan dengan jalan yang kurang memadai, tapi sekarang Alhamdulillah sudah dibangun. Ini membantu dan saya berharap ke depan pembangunan di Lampung Selatan makin ditingkatkan, khususnya Kecamatan Sragi,” ujarnya.

Hal senada juga diucapkan Sumijo, warga Desa Sumbersari, ketua dari Badan Permusyawatan Desa (Desa) setempat.

Dia mengatakan, dengan telah dibangun jalan poros tersebut memberikan kemudahan (akses) pengguna jalan sehingga meningkat perekonomian warga desa setempat.

“Saya juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah daerah yang telah memperbaiki akses jalan yang selama ini rusak. Semoga dengan terbangunnya jalan ini lebih meningkatkan perekonomian warga desa kami,” tuturnya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini