Gudang BBM di Natar Terbakar

0
2660

Lampung Selatan, wartaalam.com–Bengkel yang dijadikan tempat penampungan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Desa Candimas, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan terbakar, Rabu (1/5/2024) sekira pukul 04.00 WIB.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

“Kebakaran terjadi subuh tadi, lokasinya di bengkel mobil yang dijadikan tempat penampungan BBM di wilayah Candimas, Kecamatan Natar, Lampung Selatan,” katanya, Rabu (1/5/2024).

“Pihak Polsek Natar maupun Polres Lampung Selatan masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran ini,” katanya.

Dia mengatakan, saat ini tim dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan memadamkan api.

“Pemadaman api dilakukan tim dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan. Api sempat padam namun kembali muncul dari satu kendaraan yang terbakar,” tuturnya.

Dalam peristiwa itu, Umi menyatakan ada dua kendaraan mobil dan satu kendaraan motor yang terbakar.

“Mobil ada dua, truk dan pikub. Kemudian ada satu unit motor juga,” ujarnya.

Terkait adanya informasi tempat tersebut yang dijadikan tempat penimbunan BBM ilegal, dia menegaskan pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

“Belum bisa disimpulkan karena masih dalam proses penyelidikan, namun yang jelas ada beberapa tandon yang ditemukan di lokasi. Untuk ilegal atau tidaknya itu nanti terungkap dari hasil penyelidikan,” kata dia.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini