Seorang Warga Kecamatan Limau Tewas Gantung Diri

0
968

TANGGAMUS, wartaalam.com–Seorang warga Pekon Kuripan, Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus, AJ (30) ditemukan tewas gantung diri di pohon jengkol, Rabu (10/4/2024).

Aj ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di pohon jengkol menggunakan tambang di kebun Badak Bangkok.

Pihak Polsek Limau, Polres Tanggamus memeriksa lokasi kejadian, meminta keterangan dari saksi-saksi, serta evakuasi jenazah.

Menurut Kapolsek Limau, Iptu Dedi Yanto, l evakuasi melibatkan pihaknya, Puskesmas setempat dan warga sekitar sebab korban tergantung di batang yang tinggi.

“Jasad AJ ditemukan kali pertama saksi pekerja tambak udang yang melintasi di dekat pohon tersebut sekira pukul 17.30 WIB,” kata Dedi Yanto mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser.

 

 

Kronologi kejadian bermula ketika anggota Polsek Limau menerima laporan dari warga sekira pukul 18.00 WIB. Informasi tersebut mengindikasikan adanya seseorang yang ditemukan tergantung di pohon jengkol di Pekon Kuripan.

Setelah memverifikasi informasi tersebut, Tim Polsek langsung menuju ke lokasi kejadian di kebun milik Zulyar, di Badak Bangkok.

Menurut saksi, karyawan tambak dan saat itu sedang mengontrol tambak, ia melihat AJ tergantung di pohon tidak jauh dari tambak.

“Saksi segera melapor ke aparat desa yang kemudian menghubungi Polsek Limau,” ujarnya.

Meski belum diketahui motifnya, tragedi itu tidak hanya meninggalkan duka bagi keluarga korban.

Menurut keterangan yang diperoleh, keluarga korban menyatakan AJ sering mengeluhkan sakit asam lambung yang tidak kunjung sembuh.

“Menurut keluarganya, AJ sering mengeluhkan sakit lambung,” ujarnya.

Menurut dia, pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas kejadian tersebut dan tidak melakukan autopsi terhadap jenazah.

“Pemakaman direncanakan esok hari, di TPU Pekon Kuripan,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini