Kapolres Lampung Tengah Hadiri Peresmian Jembatan dan Penyerahan Sertifikat Lokasi Mako Brimob

0
17

Lampung Tengah, wartaalam.com—Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit menghadiri peresmian jembatan dan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tanah Mako Brimob, di Kampung Gaya Baru VI, Kecamatan Seputih Surabaya, Senin (15/1/2024).

Hadir Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Yustanto Mujiarso, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad beserta para staf ahli dan kadis, dandim 0411/KM, danyon B Pelopor Gunung Sugih, Forkopimcam Seputih Surabaya, para toga, tomas, toda dan undangan lainnya.

Bupati setempat Musa Ahmad mengatakan, perbaikan jalan sekarang sudah sampai di Kecamatan Seputih Surabaya.

Kondisi jalan yang sudah membaik semoga dapat mendongkrak perekonomian warga dan diharapkan warga menggunakan jalan dengan baik, tidak melakukan hal-hal negatif seperti balap liar atau sebagainya.

“Kami meresmikan Jembatan Kembar yang merupakan jalan penghubung antara Kecamatan Seputih Surabaya dan kecamatan lain,” ujarnya.

“Dengan telah dibangunnya jembatan, semoga dapat memajukan masyarakat di dua kecamatan,” ujarnya.

“Kami telah tandatangani dan menyerahkan sertifikat tanah dengan luas dua hekatere untuk pembangunan Mako Brimob Polda Lampung di Seputih Surabaya,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya Mako Brimob di Seputih Surabaya, keamanan dapat terjaga,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit mengapresiasi atas peresmian jembatan dan pemberian sertifikat tanah untuk pembangunan Mako Brimob tersebut.

“Tentunya, hal ini merupakan keseriusan dari pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan ke depan, khususnya dalam bidang ekonomi dan keamanan,” ujarnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini