Polsek Seputih Banyak Lakukan Pengamanan di Waterboom Telaga Putri

0
197

Lampung Tengah, wartaalam.com – Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas selama libur panjang sekolah di awal tahun 2024, jajaran Polsek Seputih Banyak, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung dengan bersinergi bersama TNI dan ormas melakukan pengamanan di objek wisata Waterboom Telaga Putri, di daerah setempat. Senin (1/1/2024) pagi.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, Kapolsek Seputih Banyak Iptu Chandra Dinata mengatakan kegiatan tersebut bertujuan memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat menikmati libur bersama keluarga.

“Selain melaksanakan patroli rutin ke sejumlah lokasi rawan kriminalitas, tempat wisata juga tak lepas dari pengawasan kami, untuk memberikan keamanan dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan bersama keluarga,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut kata Chandra, petugas TNI-Polri juga turut memberikan himbauan kepada penjaga maupun para pengunjung selalu memberikan pengawasan terhadap anak-anak, khususnya bagi pengguna fasilitas kolam renang, jangan sampai terjadi korban tenggelam.

Pihaknya juga meminta juru parkir yang berjaga di lingkungan wisata itu selalu waspada terhadap aksi kejahatan.

“Segera laporkan ke pihak Kepolisian, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan,” ujarnya.

Chandra berharap, kehadiran TNI-Polri di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan keamanan dan nyaman saat melakukan aktivitas. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini