Polres Tubaba Tingkatkan Patroli dan Pengamanan di Sejumlah Obyek Wisata

0
213

Tulangbawang Barat, wartaalam.com – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama liburan, Polres Tulangbawang Barat (Tubaba), Polda Lampung meningkatkan patroli dan pengamanan terutama di obyek wisata dan tempat keramaian.

Tujuannya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga yang sedang melakukan liburan tahun baru bersama keluarga.

Selain itu juga untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap tindak kriminalitas.

Menurut Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, libur tahun baru dipastikan jumlah pengunjung wisata meningkat signifikan.

“Sejumlah personel Polres Tulangbawang Barat dan Polsek Jajaran melaksanakan patroli sekaligus pengamanan tempat wisata. Kehadiran anggota patroli tersebut untuk menciptakan keamanan dan nyaman kepada warga yang menggunakan momen pergantian tahun untuk menikmati liburan,” katanya.

“Sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat harus bermanfaat bagi warga sekitar,” kata Ndaru.

Dia meminta petugas patroli senantiasa memberikan himbauan kepada para pengunjung selalu hati- hati dan waspada, baik terhadap keluarga maupun barang bawaan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini