Pemkab Pringsewu Bertekad Kelola Sumberdaya Menjadi Sektor Unggulan

0
202

PRINGSEWU, wartaalam.com – Pemkab Pringsewu bertekad mengelola potensi sumberdaya yang ada guna dijadikan sektor unggulan, kata Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah pada perayaan malam pergantian tahun ‘Gempita 2024’ di kawasan Tugu Gajah Pringsewu, Minggu (31/12/2023) malam.

Menurut Adi Erlansyah, berbagai program pembangunan telah dicapai selama 2023, baik program baru maupun lanjutan tahun sebelumnya.

Dia mengajak seluruh jajaran, baik pemerintah daerah, forkopimda maupun para pemangku kepentingan dan seluruh elemen masyarakat melanjutkan sinergitas yang telah terjalin, baik guna mendukung pembangunan kabupaten setempat.

“Namun kami tidak menutup mata atas beberapa target yang dinilai masih banyak kekurangan,” ujarnya, pada acara yang dihadiri jajaran pemerintah daerah, DPRD dan forkopimda serta warga.

Dia mengajak bersama-sama memohon ridho dan petunjuk Tuhan YME agar dalam menjalani kehidupan di 2024 mendatang senantiasa diberikan kekuatan lahir dan batin, serta dapat meraih keberhasilan yang didambakan. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini