Kapolres Lampung Tengah dan Forkopimda Melaksanakan Upacara Peringatan ke-78 Hari Pahlawan

0
195

LAMPUNG TENGAH, WARTAALAM.COM – Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit bersama Forkopimda setempat melaksanakan upacara memperingati ke-78 Hari Pahlawan, di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, Jumat (10/11/2023) pukul 08.00 WIB.

Inspektur Upacara Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan diikuti seluruh peserta upacara, TNI, Polri, Brimob, jajaran Forkopimda serta perwakilan siswa/i pramuka.

Musa Ahmad membacakan sambutan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini, ancaman dan tantangan tentunya akan dapat ditaklukan apabila generasi penerus bangsa mau meneladani semangat para pejuang.

“Dengan mengikuti nilai-nilai perjuangan para pahlawan, niscaya membawa jejak kemenangan bagi perjuangan dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan,” ujarnya.

Peringatan Hari Pahlawan dijadikan momentum melakukan instropeksi diri, menghadirkan semangat baru dalam mengimplementasikan nilai nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.

“Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan, yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara maju. Selamat Hari Pahlawan tahun 2023, Marilah kita panjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit mengucapkan selamat Hari Pahlawan tahun 2023.

Semangat pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan, katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini