Ciptakan Pemilu Damai 2024, Sat Lantas Polres Lampung Tengah Membagikan Makanan Siap Saji

0
22

LAMPUNG TENGAH, WARTAALAM.COM – Ciptakan Pemilu Damai 2024, Sat Lantas Polres Lampung Tengah, Polda Lampung kembali menggelar aksi sosial. Kali ini membagikan makanan siap saji untuk puluhan warga di kawasan Plaza Bandar Jaya, kabupaten setempat, Jumat (3/11/2023).

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, Kasat Lantas Iptu Wahyu Dwi Kristanto mengatakan, kegiatan itu merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya jajaran Polres Lampung Tengah untuk mendekatkan diri dengan warga, sekaligus mensosialisasikan Pemilu damai.

Adapun sasarannya, kata Wahyu, tukang ojeK, tukang becak, tukang parkir, sopir angkot dan pedagang kaki lima.

“Dengan berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan, kami berharap kehadiran Polri bisa terus dirasakan masyarakat, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” ujarnya.

Selain membagikan makanan, kata Wahyu, personel juga turut memberikan sosialisasi dan edukasi tentang Pemilu yang damai kepada masyarakat.

“Kami berpesan kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak mudah terprovokasi berita-berita hoax dan provokatif yang kerap beredar di media sosial (medsos),” ujarnya.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat yang beraktifitas di sekitar Plaza. Seperti Tumino (45), tukang becak di kawasan Plaza Bandar Jaya dan sekitarnya.

Ia mengungkapkan terima kasihnya kepada pihak kepolisian yang sudah berbagi makanan untuk warga.

“Semoga kebaikan ini selalu menjadi inspirasi bagi kita semua dan Polri semakin dicintai masyarakat,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini