Jumat Berkah, Polres Lampung Barat Membagikan Sembako

0
25

LAMPUNG BARAT, WARTAALAM.COM – Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Barat, dipimpin Kasat Lantas Iptu David Pulner bersama Bripda Rizki Agung Nauris dan Bripda Ica Elwida P, melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan sembako, di Kelurahan Umbul Lioh, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, Jumat (3/11/2023).

Kegiatan bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan dengan membagikan sembako dan beras.

Hasil yang dicapai, warga yang membutuhkan bahagia dengan bantuan sembako yang diberikan Sat Lantas Polres Lampung Barat.

“Kegiatan itu diharapkan memberikan manfaat besar bagi warga yang membutuhkan, terlebih saat situasi paceklik. Semoga Allah SWT memberikan keselamatan dan keberkahan atas usaha yang dilakukan Sat Lantas Polres Lampung Barat.”

“Semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu saudara-saudara kita, jangan dilihat seberapa besar yang diberikan tapi seberapa bermanfaat dari apa yang telah kami berikan ini,” ucap David.

Selain itu, kegiatan serupa bertujuan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya dalam bidang lalu lintas.

“Saya juga mengajak teman- teman peduli dengan lingkungan sekitar, kalau ada warga yang membutuhkan uluran tangan, yuk sama- sama kita ulurkan tangan membantu mereka, selain itu juga saya mengajak semua warga tertib berlalu lintas, bukan karena takut dengan polisi namun tertib karena kesadaran dari dalam hati kita,” kata kasat lantas sambil berteduh karena hujan.

Semoga kegiatan seperti itu terus menginspirasi dan memberikan manfaat besar bagi warga, serta semoga Sat Lantas Polres Lampung Barat terus memberikan manfaat untuk sesama. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini