Kapolres Lampung Tengah Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Punggur

0
223

LAMPUNG TENGAH, WARTAALAM.COM -Jajaran Polres Lampung Tengah Polda Lampung menggelar upacara penyerahan jabatan kasat Reskrim dan kapolsek Punggur, di Aula Admani Wedhana. Senin (9/10/2023) sekira pukul 08.00 WIB.

Upacara itu merupakan tindak lanjut keputusan kapolri tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan, pejabat yang diserahterimakan, kasat Reskrim dari pejabat lama AKP Dwi Atma Yoffie W, kepada Pejabat Sementara AKP Edi Qorinas yang saat ini masih menjabat kapolsek Terbanggi Besar dan Kapolsek Punggur AKP M. Hasbi Eko P kepada Pejabat Sementara Iptu Roma Irawan Putra yang saat ini masih menjabat kapolsek Bumi Ratu Nuban.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Lampung Tengah Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, para PJU, para kasat, kapolsek Terbanggi Besar, kapolsek Gunung Sugih dan para perwira staf Polres setempat.

Kapolres mengatakan, mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi.

“Hal ini dimaksudkan memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier,” katanya

Andik mengajak seluruh anggota senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kapolres kepada Kasat Reskrim AKP Dwi Atma Yoffie W. dan Kapolsek Punggur AKP M. Hasbi Eko P. beserta keluarga yang telah menyelesaikan tugasnya dan selamat bertugas di tempat baru.

“Tingkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas sesuai SOP serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara profesional. Jika ada kendala segera dilaporkan secara berjenjang.’’ tuturnya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini