Bantu Warga Kekeringan, Polsek Jajaran Polres Lamtim Bagikan Air Bersih

0
171

LAMPUNG TIMUR, WARTAALAM.COM – Sebagai wujud kepedulian sosial, Polsek Jajaran Polres Lampung Timur Polda Lampung membagikan air bersih kepada warga yang terdampak kemarau panjang.

Kegiatan dilakukan di seluruh Polsek Jajaran Polres Lampung Timur dengan memberikan bantuan air bersih ke tempat-tempat yang dilanda kekeringan, Minggu (8/10/2023).

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar menyampaikan kepedulian terhadap warga yang membutuhkan bantuan.

“Kami hadir untuk membantu meringankan beban warga yang kesulitan akibat kekeringan. Semoga bantuan ini memenuhi kebutuhan dasar mereka,” ujar M. Rizal.

Bantuan air bersih yang disalurkan diharapkan dapat membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, seperti memasak, minum, dan mandi. Selain itu, kegiatan juga menjadi bentuk sinergi antara Polres Lampung Timur dan warga dalam menjaga solidaritas dan kebersamaan di tengah kesulitan.

Warga yang menerima bantuan air bersih menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polres Lampung Timur dan jajaran. Mereka berharap cuaca segera membaik dan kehidupan sehari-hari kembali normal.

Kegiatan itu merupakan contoh positif dan kepedulian Polri terhadap warga, terutama dalam situasi darurat seperti kekeringan.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini