Polres Lampung Tengah, Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M

0
139

LAMPUNG TENGAH, Wartaalam.com – Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M, dipimpin Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, di Masjid Jaball Rahmah Polres Lamteng, Jumat (6/10/ 2023).

Dalam peringatan itu, Polres Lampung Tengah menghadirkan Ustad H. Syahri Munir guna memberikan tausiah kepada jamaah yang hadir, baik pejabat utama, personel Polri dan ASN, perwakilan kapolsek dan bhayangkari.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Lamteng Ny. Linda Andik mengatakan, dengan meneladani kepemimpinan Nabi, diharapkan anggota Polri dapat mewujudkan Polri Presisi dan Indonesia maju.

Kapolres mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertema Meneladani Ahlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju

Ustad H. Syahri mengatakan, perayaan maulid Nabi ini merupakan moment yang sangat bahagia sebagai kencintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Kita berkumpul di sini sebagai kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dan melalui tema yang ditentukan diharapkan mampu meningkatkan kinerja dengan Ikhlas yang cerdas,” kata Ustad H. Syahri dalam tausiahnya.

Dia berharap personel Polres Lamteng meneladani akhlak Rasulullah semoga semua selamat di dunia dan akhirat.

Disebutkan, tema dalam kegiatan itu Meneladani
Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju.

“Dengan tauladan Nabi Muhammad SAW, diharapkan personel Polres Lampung Tengah selalu mendapatkan perlindungan dan keselamatan dari Yang Maha Kuasa, Allah SWT,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini