Pasar Murah di Merbau Mataram, Warga Serbu Persediaan Bahan Pokok

0
1895

Lampung Selatan, wartaalam.com – Tidak menyia-nyiakan kesempatan, warga Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan menyerbu persedian bahan pokok dengan harga lebih terjangkau pada Pasar Murah di Desa Baru Ranji, Jumat (29/3/2024).

Bahan pokok yang habis terjual, beras sekira 8 ton, gas elpiji 3 kg sekira 500 tabung, telur 300 kg, gula putih 300 kg, ratusan liter minyak goreng, dan bumbu dapur seperti cabai, bawang merah, dan bawang putih.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian kabupaten setempat, Hendra Jaya mengatakan, kegiatan itu merupakan komitmen dalam menjaga kestabilan harga bahan pokok di tengah melonjaknya harga di pasaran menjelang Idhul Fitri.

Menurut dia, kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan membantu warga menyediakan bahan pokok murah bagi yang membutuhkan.

“Semoga memberikan manfaat bagi masyarakat luas dalam pemenuhan kebutuhan pangan,” ujarnya.

Pasar Murah inisiasi Dinas Perdagangan dan Perindustrian bersama dengan stakeholder terkait seperti PT. Bulog Cabang Kalianda, Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), PT. Perkebunan Nusantara VII (PTPN), PT. Sungai Budi Group, PT. Pertamina, dan PT. Domus. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini