Empat Warga Desa Lebung Sari Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Pemkab Lampung Selatan

0
3990

Lampung Selatan, wartaalam.com – Sekira Empat warga Desa Lebung Sari, Kecamatan Merbau Mataram, menerima bantuan bedah rumah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Bantuan yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Tahun Anggaran 2024 itu diberikan kepada Kuswanto, Jibrin, Katemi, dan Tingah.

Katemi, mendapat bantuan bedah rumah yang diserahkan langsung Bupati setempat Nanang Ermanto.

“Terima kasih atas bantuan dan perhatian yang langsung diberikan kepada saya, sehingga beban yang kami pikul menjadi lebih ringan,” ucap Katemi saat menerima bantuan, Kamis (20/6/2024).

Nanang Ermanto mengatakan, bedah rumah tersebut merupakan program pemerintah sebagai upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang lebih baik.

“Bedah rumah ini terus kami jalankan secara masif sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kalau rumah nyaman, penghuni juga pasti nyaman menempatinya, tidak was-was ketika hujan atau angin,” katanya.

Dia berpesan seluruh aparatur desa dan warga sekitar bergotong-royong membangun rumah yang sedang dibedah agar segera dihuni.

“Tolong, pak kades dan warga lainnya dibantu dan terus saling bergotong-royong dalam membangun rumah ini. Kalau dikerjakan bersama-sama pasti akan lebih cepat dan juga menjadi ringan,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini