Warga Banyumas Sambut Pringsewu Menyapa

0
339

PRINGSEWU, wartaalam.com—Kegiatan Pringsewu Menyapa bersama Pj.Bupati setempat Adi Erlansyah dan Ketua TP-PKK Ny. Nana, di Kecamatan Banyumas mendapat sambutan dan antusiasme warga setempat, mereka mendatangi Pekon Sukamulya, Banyumas, Jumat (2/2/2024).

Pada acara yang diisi senam bersama Perwosi dan bazar murah bersama HIPMI serta pemeriksaan kesehatan bersama RS Harapan Bunda, Pj.bupati juga menyerahkan bantuan rumah tidak layak huni sekira Rp 15 juta kepada seorang warga serta menyematkan rompi Smart Village kepada para kapekon serta rompi kader pembangunan oleh ketua TP-PKK.

Menurut Adi, terus melakukan percepatan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat, di antaranya pembangunan jalan di Kecamatan Banyumas serta Sukoharjo, yang menelan anggaran Rp 25 miliar.

“Pada tahun ini kembali akan digelontorkan sekira Rp 12,5 miliar untuk melanjutkan pembangunan jalan tersebut. Mudah-mudahan berlangsung lancar sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas sinergitasnya selama ini, Pringsewu Menyapa adalah upaya menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat, dalam rangka memacu percepatan pembangunan di Kabupaten Pringsewu. (ade/pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini