Polres Pringsewu Amankan Keberangkatan Peserta Harlah 101 NU ke GBK

0
772

PRINGSEWU, wartaalam.com—Polres Pringsewu, Polda lampung gelar pengamanan keberangkatan rombongan peserta Harlah 101 Nahdlatul Ulama dan Harlah 78 Muslimat NU dari Lapangan Pemda setempat menuju Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (19/1/2024).

Sekira 2598 peserta Harlah berangkat menggunakan 84 kendaraan jenis bus yang telah disiapkan. Rombongan mendapatkan pengawalan ketat dari personel Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu, mulai saat keberangkatan hingga kepulangan nanti.

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya melalui Kasat Lantas, AKP Khoirul Bahri mengatakan, pengamanan dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran perjalanan peserta Harlah.

“Kami telah menyiapkan personel Satuan Lalu Lintas untuk mengawal rombongan peserta Harlah Nahdatul Ulama selama perjalanan mereka menuju Jakarta. Kami berkomitmen memberikan perlindungan maksimal agar kegiatan ini berjalan aman dan tertib,” ujar Khoirul Bahri

Menurut dia, pengamanan menjadi bagian dari upaya Polres Pringsewu dalam mendukung pelaksanaan Harlah 101 MU dan Harlah 78 Muslimat NU, yang merupakan peristiwa penting bagi organisasi Islam terbesar di Indoensia tersebut.

“Dengan koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dan panitia, diharapkan seluruh peserta sampai di tujuan dengan selamat dan nyaman selama perjalanan mereka,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini