Satgas Operasi Mantap Brata Polres Pringsewu Amankan Tiga Lokasi Kampanye

0
107

PRINGSEWU, wartaalam.com – Polres Pringsewu melalui Satuan Tugas Operasi Mantap Brata mengamankan tiga lokasi kampanye di wilayah setempat, Sabtu (13/1/2024).

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya memalui Kasi Humas Iptu Priyono, mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian dari upaya menjaga ketertiban dan keamanan dalam masa kampanye Pemilu 2024.

Pada hari ke-47 masa kampanye, caleg dari Partai Golkar melakukan kampanye dalam bentuk tatap muka dan koordinasi tim pemenangan di Pekon Sukoharjo I, sementara itu, caleg dari PKS menggelar kampanye di Pekon Gumukrejo dalam bentuk perlombaan game online.

Selain itu, Tim Kampanye Daerah Capres juga melaksanakan kampanye dalam bentuk olahraga senam dan jalan sehat di Pekon Pandansari Selatan, Sukoharjo.

“Satuan Tugas Operasi Mantap Brata Polres Pringsewu telah melakukan pengamanan secara ketat di ketiga lokasi tersebut guna memastikan pelaksanaan kampanye berlangsung tertib dan aman,” ujar Iptu Priyono.

Selama kegiatan berlangsung, petugas kepolisian melakukan pengawalan ketat dan menjaga agar tidak sesuatu hal yang berpotensi mengganggu jalannya pesta demokrasi yang sedang berlangsung.

Dia mengajak seluruh pihak terlibat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang damai dan kondusif demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami berharap seluruh pihak menjaga kerukunan dan tidak terprovokasi isu-isu yang dapat merugikan keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini