Bupati Lampung Selatan Serahkan Bantuan Bedah Rumah di Desa Hara Banjarmanis

0
330

Lampung Selatan, wartaalam.com–Tak peduli hari libur kerja atau bukan, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto tetap sambangi warga dan serahkan bantuan bantuan bedah rumah. Kali ini di Desa Hara Banjarmanis, Kecamatan Kalianda, Sabtu (13/1/2024).

Kali ini, Nanang Ermanto yang didampingi sejumlah pejabat utama dan kepala perangkat daerah setempat menyambangi kediaman warga Pubian Dusun II Sabah Tuha, Desa Hara Banjarmanis, Kecamatan Kalianda.

“Ini kami serahkan uang Rp20 juta kepada pak camat untuk membangun rumah warganya, supaya layak huni,” ujar Nanang di hadapan Darvin penerima bantuan bedah rumah.

Dia mengatakan, pemerintah terus memaksimalkan upaya pengentasan kemiskinan ekstrem dan di antaranya dengan program bedah rumah.

“Pak camat ajak aparatur kecamatan dan desa bergotong-royong pembangunannya. Karena uang ini mungkin tidak cukup, tapi dengan kebersamaan semua bisa selesai. Kalau kurang-kurang sedikit pak camat yang tombokkin,” ucapnya.

Sementara itu, Darvin bersyukur atas bantuan tersebut.

“Saya bersyukur atas bantuan ini. Saya ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Dari pantauan tim ini, selain Desa Hara Banjarmanis, Kecamatan Kalianda, Nanang melanjutkan kegiatan untuk menyerahkan bantuan bedah rumah di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Merbau Mataram, serta Desa Jati Indah, Kecamatan Tanjung Bintang. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini