Apel Tahun 2024, Kapolres Lamtim: Tingkatkan Kinerja Lebih Baik

0
224

LAMPUNG TIMUR, wartaalam.com – Tahun 2023 telah berakhir dengan datangnya tahun 2024.

Menyambut tahun baru, Kepolisian Resor Lampung Timur (Polres Lamtim) Polda Lampung kembali melaksanakan Apel Pagi Rutin, Selasa (2/1/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Satya Habprabu Polres Lamtim tersebut dipimpin Kapolres setempat AKBP M. Rizal Muchhtar.

Alumni akademi kepolisian tahun 2002 tersebut menyampaikan syukur dan terimakasih kepada seluruh jajaran atas pelaksanaan kegiatan tahun 2023.

“Alhamdulillah kami dapat melaksanakan kegiatan di tahun 2023 dengan baik, ini merupakan hasil kerja keras bersama, saya ucapkan terimakasih,” ucap Rizal.

“Selain itu, saya sampaikan juga, saya mengajak kembali kepada seluruh personel mulai dari pejabat utama, kapolsek jajaran, perwira, bintara, tamtama dan ASN untuk meningkatkan kinerja lebih baik di tahun 2024,” katanya.

Dia berpesan seluruh personel mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, berikan keamanan dan nyaman, perkuat sinergi dengan instansi terkait dan masyarakat.

“Saya tekankan lagi, junjung tinggi nama kepolisian, jaga netralitas anggota Polri dalam Pemilu maupun Pilpres. Jangan ada yang bermain dalam kondisi dan keadaan apapun, Polri netral,” ujarnya.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini