Kapolres Lamtim Pimpin Sertijab Kabag SDM dan Kapolsek Waway Karya

0
231

LAMPUNG TIMUR, wartaalam.com – Polres Lampung Timur Polda Lampung menggelar serah terima jabatan kabag SDM dan kapolsek Waway Karya, di Aula Tri Brata Mapolres setempat, Rabu (27/12/2023).

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar memimpin sertijab dan dihadiri para pejabat utama, kapolsek jajaran dan perwakilan anggota masing-masing satker polres.

Rizal mengatakan, mutasi jabatan di satuan kepolisian merupakan hal yang biasa dalam penataan organisasi dan pengembangan karier anggota.

Kepada pejabat baru, dia berharap, segera melakukan penyesuaian dalam melaksanakan tugas.

“Untuk pejabat yang meninggalkan Polres Lampung Timur terima kasih karena telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat, semoga di tempat yang baru sukses dalam berdinas dan karier,” ujarnya.

Kabag SDM yang sebelumnya kosong karena AKBP IGK Wibawa pensiun pada September lalu, sekarang diisi AKP Heru Prasongko yang sebelumnya menjabat kapolsek Tanjung Raya, Polres Mesuji.

Sementara itu Kapolsek Waway Karya AKP Catur Hendro Sutejo dipindah t
menjadi kapolsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan, digantikan Iptu Hendra Safuan yang sebelumnya menjabat kasat Reskrim Polres Tanggamus Polda Lampung.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini