Puluhan Personel Polres Lamteng Amankan Kampanye di 6 Lokasi

0
578

Lampung Tengah, wartaalam.com –  Sukseskan Pemilu 2024, jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan di wilayahnya. Minggu (24/12/2023), puluhan personel polres dan polsek jajaran kembali diterjunkan untuk pengamanan kampanye tim pemenangan calon presiden serta sejumlah calon anggota legislatif, di enam lokasi berbeda yang tersebar di kabupaten setempat.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, melalui Kasi Humas AKP Sayidina Ali mengatakan, pengamanan tersebut merupakan bentuk komitmen Polri memastikan setiap tahapan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar.

“Pengamanan merupakan bentuk komitmen Polres Lampung Tengah dalam mendukung suksesnya Pemilu 2024 yang saat ini tengah memasuki tahap kampanye,” katanya.

Pihaknya memastikan, personel yang terlibat pengamanan kampanye di lapangan, baik personel polres maupun polsek akan tetap menjunjung tinggi netralitas dalam mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu yang dilaksanakan di wilayahnya.

“Tugas kami hanya melakukan pengamanan pada kampanye tersebut dengan tujuan kegiatan berjalan aman, lancar tanpa adanya gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasi Humas juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat berkontribusi menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif serta jangan mudah terprovokasi berita hoax.

“Mari bersama kita jaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang semakin dekat,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini