Kapolres Lampung Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Krakatau 2023

0
49

LAMPUNG TIMUR, wartaalam.com—Ratusan petugas kepolisian bersama personel gabungan dari berbagai institusi terkait mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2023 yang dipimpin Kapolres AKBP M Rizal Muchtar, di halaman Mapolres setempat, Kamis (21/12/2023) pagi.

Operasi dilaksanakan 12 hari mulai 22 Desember 2023 sampai 2 Januari 2024, dengan melibatkan personel gabungan dari kepolisian, TNI, Satuan Pol PP, Dinas Perhubungan, Kesehatan, BPBD, dan tim terkait lain.

Ratusan personel gabungan tersebut akan bersiaga di 5 Pos (2 Pos Pelayanan dan 3 Pos Pengamanan), untuk menjamin terwujud situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang Natal dan Tahun Baru di kabupaten tersebut.

Pos tersebut antara lain: Pos Pelayanan Labuhan Ratu (Pasar Tridatu), Pos Pelayanan Karya Makmur (depan Balai Desa Karya Makmur Labuhan Maringgai), Pos Pengamanan Mataram Baru (Simpang Sribawono), Pos Pengamanan Pugung Raharjo (dekat SPBU Pugung Raharjo), dan Pos Pengamanan Pekalongan (depan Dealer TVS).

“Saya mengharapkan seluruh personel yang terlibat, melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi dan loyalitas,” katanya.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini