Polres Lampung Tengah Terima Kunjungan 4 Pamen Lulusan Dikbangti Tahun 2023

0
249

Lampung Tengah, wartaalam.com – Kepolisian Resor Lampung Tengah, Polda Lampung hari ini menerima kunjungan empat perwira menengah (Pamen) Polri Lulusan Dikbangti T.A 2023 pada Operasi Mantap Brata (OMB) Krakatau 2023-2024, Kamis (7/12/23) siang.

Adapun empat Pamen Polri Lulusan Dikbangti TA 2023 yang datang ke Mapolres Lampung Tengah, Kombes Juni Duarsah, Kombes Ivan Setiadi, Kombes Agus Wibowo, dan Kombes M. Abrar Tuntalanai.

Saat tiba di Mapolres Lampung Tengah, Kombes Juni Duarsah beserta rombongan disambut Kabag Ops Polres Lampung Tengah Kompol H.D Pandiangan didampingi kasat Samapta, kasi Humas dan perwira polres.

“Adapun tujuan kedatangan empat pamen Polri Lulusan Dibangti TA 2023 ke Mapolres Lampung Tengah tersebut sebagai Pamatwil pada pelaksanaan OMB Krakatau 2023-2024,” kata Kabag Ops Kompol Pandiangan mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purmomo Sigit.

Para pamen tersebut, kata Pandiangan, melaksanakan monitoring dan asistensi terhadap pelaksanaan OMB Krakatau 2023-2024 di Polres Lampung Tengah yang saat ini telah memasuki tahapan kampanye.

“Tim Pamatwil akan melakukan pengecekan piranti lunak (Pilun) OMB, mulai dari perkiraan khusus (Kirsus), perkiraan cepat (Kirkat), pemetaan kerawanan tempat pemungutan suara (TPS), pengecekan laporan Satgas pada aplikasi SOT/EWS, dan pengecekan Posko OMB yang berada di Command Center,” katanya
“Sehingga, nantinya seluruh personel ini dapat bekerja secara maksimal untuk mengamankan semua tahapan Pemilu 2024,”an semua tahapan Pemilu 2024,” katanya. (pon)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini