Kapolres Lampung Tengah Meninjau Pengamanan Kampanye Terbuka Capres Anis Baswedan

0
256

Lampung Tengah, wartaalam.com—Puluhan personel Polres Lampung Tengah, Polda Lampung dikerahkan mengamankan kampanye terbuka yang digelar pasangan Capres Anis-Muhaimin (Amin), di dua lokasi berbeda, Kamis (7/12/2023).

Lokasi pertama bertempat di peternakan sapi PT. Indo Prima Beef Adirejo, Terbanggi Besar dan lokasi kedua di Kelurahan Bandar Jaya Barat, Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

Guna memastikan kampanye terbuka yang digelar Capres Anis- Muhaimin berjalan aman, tertib, dan lancar, Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purmomo Sigit juga turut meninjau pengamanan di lokasi kampanye.

“Ya benar, tadi saya telah meninjau dan mengecek langsung seluruh personel yang melaksanakan pengamanan di lokasi. Tentunya, pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polres Lampung Tengah dalam mendukung suksesnya Pemilu 2024 yang saat ini tengah memasuki tahap kampanye,” kata Andik.

Pada kesempatan tersebut, dia mengatakan, Polri, khususnya Polres Lampung Tengah dan jajaran tetap netral dalam mengawal serta mengamankan seluruh tahapan Pemilu yang akan dilaksanakan di wilayahnya.

Dia berharap ada dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan pihak-pihak terkait, menciptakan suasana yang nyaman, damai dan sejuk menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini