Sukseskan Pemilu 2024, Kapolres Lamtim Menggelar Coffee Morning dengan Forkopimda, KPU, dan Bawaslu

0
305

LAMPUNG TIMUR, wartaalam.com – Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar melaksanakan Coffe Morning bersama Forkopimda, ketua KPU, dan ketua Bawaslu dalam rangka penandatanganan Mou antara Polres dengan KPU dan Bawaslu serta membahas persiapan Pemilu Serentak tahun 2024, di Way Kambas Lounge Polres setempat, Selasa (5/12/2023).

Kegiatan tersebut juga dalam rangka menjalin sinergitas guna menciptakan Pemilu Serentak tahun 2024 yang aman, sejuk, dan damai di Bumei Tuwah Bepadan.

Hadir Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Dandim 0429 Lampung Timur Letkol Czi Indra Puji Triwanto, Kejari Lamtim Agustinus Ba’ka, Ketua Pengadilan Negeri Sukadana Robby Alamsyah, Ketua DPRD Ali Johan Arif, Ketua Pengadilan Agama Sukadana Nur Hidayat, anggota KPU Wahid, Ketua Bawaslu setempat Lailatuh Khoiryah dan seluruh pejabar utama polres.

“Alhamdulillah pada kesempatan pagi hari ini kami diberi kesehatan untuk melaksanakan penandatanganan MoU antara Polres Lampung Timur dengan KPU dan Bawaslu dan dilanjutkan coffee morning dalam rangka Ops Mantab Brata Krakatau 2023 bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Timur. Untuk itu di kesempatan kali ini saya saran dari bapak dan ibu Forkopimda untuk melancarkan rangkaian Pemilu Serentak tahun 2024 di Kabupaten Lampung Timur, Alhamdulillah hingga sampai dengan tahapan saat ini berjalan aman kondusif,” ujarnya.

“Mensukseskan tahapan Pemilu di tahun 2024, bukan merupakan tugas yang mudah, namun apabila kita bekerja sama dalam tugas pengamanan ini akan terasa tidak berat, mari bersama menjalin sinergitas guna menciptakan Pemilu Serentak tahun 2024 yang aman, sejuk, dan damai,” ujarnya.

“Saya mewakili rekan-rekan KPU mengucapkan terima kasih untuk acara pagi ini, setelah saya mendengar sambutan dari Kapolres Lampung Timur tadi saya tenang karena didukung stakeholder dalam rangkaian tahapan yang sudah kami lalui bersama. Alhamdulillah berjalan aman dan lancar,” kata anggota KPU setempat Wahid.

Senada dengan ketua KPU, ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Timur mengucapkan, terima kasih karena telah melaksanakan MoU antara Polres Lampung Timur dengan KPU dan Bawaslu.

“Kami sampaikan juga pada saat ini kampanye sudah ada yang melaksanakannya. Sampai hari ini Alhamdulillah berjalan aman dan lancar, dan semoga ke depannya Pemilu Serentak aman sampai dengan selesai,” ujarnya.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini