Jumat Curhat, Polsek Seputih Banyak Ajak Warga Jaga Kamtibmas pada Tahapan Kampanye

0
522

LAMPUNG TENGAH, WARTAALAM.COM – Memasuki tahapan kampanye, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung dan jajarannya terus melakukan edukasi dan penyuluhan kepada seluruh elemen masyarakat melalui program Jumat Curhat, Jumat (1/12/2023)

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Seputih Banyak dipimpin Kapolsek Iptu Chandra Dinata mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, menggelar kegiatan tersebut di Pasar Kambing, Kampung Tanjung Harapan.

Dalam kesempatan tersebut, Chandra mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama mensukseskan Pemilu Serentak 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Dia menghimbau seluruh warga yang hadir menjaga kerukunan dan mewaspadai maraknya berita hoax dan provokatif selama tahapan kampanye.

“Perbedaan pilihan dalam dunia politik adalah hal yang wajar. Namun, hal tersebut tidak seharusnya menjadi penyebab perpecahan,” ujarnya.

Untuk itu, kata kapolsek, bersama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif dengan tetap menjaga kerukunan, persatuan serta kesatuan antarwarga menjelang dan setelah Pemilu Serentak 2024 selesai dilaksanakan,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini