Hari Kedua Seleksi Kompetensi PPPK Lampung Selatan Lancar, 216 Peserta Rebutkan 30 Formasi

0
91

Bandarlampung, wartaalam.com –  Pelaksanaan seleksi kompetensi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) hari kedua di Lampung Selatan berjalan lancar.

Pantauan tim, pelaksanaan seleksi kompetensi calon PPPK dengan CAT BKN untuk tenaga Fungsional Kesehatan hari kedua berlangsung hanya satu sesi diikuti sekira 56 peserta.

“Untuk hari kedua ini peserta hadir semua,” kata Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Pegawai Agus Dwi Jono mewakili Kepala BKD Lampung Selatan Tirta Saputra, ditemui di lokasi seleksi, di Poltekkes Kementerian Kesehatan Tanjungkarang, Bandarlampung, Selasa (28/11/2023).

Menurut Jono, dari 30 kuota PPPK Fungsional Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan, yang lolos seleksi administrasi 223 orang.

Dari jumlah itu, 216 orang mengikuti tes PPPK dengan CAT BKN di Poltekkes Kementerian Kesehatan Tanjungkarang, Bandarlampung.

Sementara ada dua peserta yang mengikuti tes di luar Provinsi Lampung, di Poltekkes Kemenkes DKI Jakarta 2 dan 3.

“Kuotanya ada 30, yang menjalankan tes CAT di Poltekkes Tanjungkarang sekira 216 orang. Karena di hari pertama ada 5 peserta yang tidak hadir tanpa keterangan. Alhamdulillah semua tahapan seleksi berjalan dengan lancar,” ujarnya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini