Kapolres Lampung Tengah Menghadiri Pembukaan Musyawarah Senkom Mitra Polri Tahun 2023

0
310

Lampung Tengah, wartaalam.com – Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit menghadiri pembukaan musyawarah Senkom Mitra Polri tahun 2023, di GSG Pondok Pesantren Choirul Huda, Kampung Sumber Baru, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu (25/11/2023).

Turut hadir dalam giat tersebut ketua Senkom Lampung, Pembina Senkom Lampung, Kolonel Purnawirawan Zainul Alam dan Kompol Purnawirawan Turis Budiono, ketua Senkom Lampung Tengah, kasat Binmas Polres Lamteng, kasi Humas, kapolsek, camat Seputih Banyak serta seluruh undangan lainnya.

Ketua Senkom Provinsi Lampung Tugiran mengatakan, musyawarah Kabupaten IV Senkom Mitra Polri Lampung Tengah tahun 2023 diselenggarakan dalam rangka pemilihan ketua dan pengurus Senkom Cabang Lampung Tengah.

“Siapapun nanti yang terpilih sebagai ketua dalam musyawarah, itulah yang terbaik dan diharapkan dapat menjalankan program program pimpinan pusat maupun provinsi,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit menyampaikan, apa yang menjadi semboyan Senkom “Siaga saat aman, ada saat dibutuhkan” harus benar -benar dilaksanakan.

Selama ini, kata Kapolres, Senkom dan Polri adalah mitra yang cukup baik dan diharapkan dengan terpilihnya ketua yang baru dapat terjalin kemitraan yang lebih baik lagi ke depannya,” kata dia.

Andik berpesan sekarang sudah memasuki tahun politik Pemilu 2024.

“Mari kita bersama bersinergi dalam mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Lampung Tengah,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini