Kapolres Lampung Tengah Jumat Curhat di Kampung Tanjung Anom

0
263

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit menggelar Jumat Curhat di Balai Kampung Tanjung Anom, Kecamatan Terusan Nunyai.

Kegiatan yang dikemas dengan duduk bersama antara pihak kepolisian dan seluruh elemen masyarakat tersebut bertujuan mengimplementasikan Polri selalu hadir di tengah masyarakat.

Turut hadir mendampingi kapolres Lampung Tengah, para kasat, kasi, kapolsek beserta Forkopimcam Terusan Nunyai.

Andik mengatakan beberapa hal yang pertama terkait Keamanan.

“Keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama. Perlu kerjasama dari semua pihak untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujarnya, Jumat (24/11/2023).

“Jangan saling acuh tak acuh terhadap lingkungan agar tercipta situasi kamtibmas yang aman, nyaman serta kondusif di wilayah kita,” ujarnya.

Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, dia berpesan seluruh warga Kecamatan Terusan Nunyai, khususnya warga Kampung Tanjung Anom tetap menjaga kerukunan.

“Memasuki tahun politik, saya berharap seluruh warga walaupun berbeda pilihan, jangan sampai hal tersebut menjadi polemik yang memecah belah persaudaraan. Tetap kita hidup guyup rukun dan terus jaga kerukunan antarsesama,” ujarnya.

Dia mengimbau seluruh masyaraskat mewaspadai maraknya berita hoax dan provokatif serta kampanye negatif menjelang Pemilu 2024.

“Kami menghimbau seluruh masyarakat tidak mudah terprovokasi berita hoax dalam rangkaian pelaksanaan Pemilu 2024, terlebih sebentar lagi akan memasuki tahapan kampanye,” katanya.

Pihaknya berharap, warga bersinergi berkolaborasi bersama TNI-Polri dalam mensukseskan Pemilu Serentak 2024.

“Sehingga, pelaksanaan Pemilu di wilayah Kabupaten Lampung Tengah diharapkan berjalan dengan sukses dan menciptakan iklim demokrasi yang sejuk dan damai bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama kapolres Lampung Tengah dan diakhiri dengan foto bersama. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini