Sopir Truk Penabrak Mobil Pajero Telah Diamankan, Ini Penjelasan Polda Lampung

0
235

BANDAR LAMPUNG, WARTAALAM.COM – Sopir truck yang melarikan diri usai menabrak mobil Pajero milik anggota Polri sudah diamankan unit Lakalantas Polres Lampung Selatan, Jumat ( 24/11) siang.

Menurut Kabidhumas Polda Lampung Kombes Umi Fadilah Astutik, kronologis kejadian lakalantas
truk Hino hijau BE 9261 CW dikemudikan Sabar (40) warga Jalan Ikan Sembilang Sukaraja Bandarlampung diduga dalam kondisi mabuk dari Bandarlampung menuju ke Bandarjaya menabrak
mobil Mitsubishi Pajero hitam BE 1737 I dari belakang sehingga mengakibatkan kaca belakang hancur.

Pajero yang ditabrak terdorong ke depan bagian kiri mengenai gerobak nasi goreng dan warung – warung warga.

Usai kejadian, 4 orang mengalami luka 1 orang pengemudi Pajero dan ada 3 warga yang menjadi korban dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan perawatan.

Pemilik Pajero, Kasat Intelkam Polres Lampung Tengah AKP Dedi Kurniawan juga mengalami memar di dada karena menghantam stir mobil yang dikendarai juga menjalani perawatan karena dadanya sesak.

Adapun kecelakaan lalulintas terjadi, Sabtu 11 November 2023, sekira jam 02.00 WIB, Jalinsum KM 14 Desa Hajimena, Natar Lampung Selatan dan Jalinsum KM 16 Desa Pemanggilan, Natar Lampung Selatan.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, mobil truk Hino BE 9261 CW dari Bandarlampung menuju Bandarjaya diduga menggunakan kecepatan tinggi setibanya di lokasi kejadian pengemudi truk dalam kondisi tidak sehat pengaruh miras (mabuk) truk oleng ke kiri menabrak Mitshubishi Pajero hitam yang terdorong ke sebelah kiri menabrak pedagang nasi goreng ada warga yang sedang makan, dan juga menabrak warung – warung warga.

Usai menabrak truk Hino BE 9261 CW sopir melarikan diri ke Bandarlampung menuju ke arah Bandarjaya.

Sementara itu para korban, pengemudi Pajero hitam BE 1737 I, Dedi Kurniawan (51) anggota Polri mengalami sesak di bagian dada karena menghantam stir mobilnya.

Korban dari warga pedagang nasi goreng Angga Zulkafi ( 23), warga Desa Tanjung Jati Kedondong, Pesawaran juga mengalami luka-luka di pelipis dan kepala robek di rawat RS Bhayangkara, korban yang lagi makan nasi goreng M. Fadol Kurnia (30), warga Desa Pemanggilan Natar Lampung Selatan mengalami luka robek di kepala, dirawat RS Bhayangkara dan Maryoto (30), warga Desa Tanjungsari, Natar, Lampung Selatan patah tulang kering kaki kanan, dirawat di RS Bhayangkara. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini