Haru, Pisah Sambut Kapolres Lampung Barat

0
313

LAMPUNG BARAT, WARTAALAM.COM – Prosesi pisah sambut Kapolres Lampung Barat dari AKBP Heri Sugeng Priyantho kepada AKBP Riki Widiya Muharom berlangsung penuh haru, di Makopolres setempat, (22/11/2023)

Acara diawali dengan laporan dari Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi B. Wicaksono dilanjutkan pemberian kalungan bunga kepada AKBP Riki Widiya Muharom.

Kedatangan kapolres Lampung Barat beserta istri yang baru disambut Tari Sembah Batin (tari khas Lampung Barat yang dipersembahkan untuk menyambut tamu agung).

Setelah penyambutan dilanjutkan dengan upacara Welcome and Farewell Parade di Lapangan Apel Polres dengan dihadiri sejumlah pejabat utama dan kapolsek jajaran dan anggota polres.

Heri Sugeng Priyantho menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran polres atas kerjasama yang baik selama ini.

“Saya berterimakasih yang tak terhingga atas kerjasama loyalitas, dedikasi dari seluruh staf dan jajaran
sehingga Polres Lampung Barat bisa melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya.

“Kita selaku anggota kepolisian tugas pokok yang kita emban sudah jelas sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat. Saya berpesan kepada seluruh karyawan dan seluruh anggota tolong hal ini diberikan juga kepada pak Kapolres yang baru AKBP Riki Muharram. Berikan yang terbaik bahkan harus lebih baik,” ujarnya.

“Maaf yang sebesar-besarnya apabila ada tingkah laku, tutur kata saya maupun keluarga yang kurang berkenan,” ujarnya.

“Mohon dimaafkan dan saya harapkan silaturahmi yang sudah terjalin tetap terjaga di mana pun kita bertugas,” tuturnya

Sementara itu Kapolres Lampung Barat yang baru AKBP. Widiya Riki Muharam mengatakan, sebagai kapolres yang baru mewakili seluruh rekan-rekan polres mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Heri Sugeng Priyantho.

“Beliau sudah memberikan pengabdian yang tinggi AKBP. Heri telah memberikan arahan-arahan, bimbingan kepada kita semua. Kemudian memberikan kebijakan kebijakan dan program- program untuk tetap melaksanakan kegiatan- kegiatan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” katanya.

“Saya mohon dukungan dan kerjasama dari rekan-rekan sekalian apa yang sudah menjadi kebijakan pejabat lama, terlebih situasi sekarang ini kita sudah mendekati Pemilu,” katanya.

“Kami mendoakan Bapak AKBP. Heri Sugeng Priyanto dan keluarga selalu sukses di tempat yang baru, kemudian l untuk kariernya semoga lancar dan di lain waktu bisa bertemu kembali dengan kita bisa bersama kembali dan kita dalam waktu dan situasi yang tentunya berbeda,”¬†tuturnya.¬†(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini