Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat HUT ke-67 Lampung Selatan

0
65

Lampung Selatan, Wartaalam.com – Warga dari beberapa kecamatan antusias ikuti Jalan Sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (19/11/2023) pagi.

Kegiatan l tersebut dirangkai dalam rangka menyambut peringtan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia bersama dengan peringatan Hari Guru Nasional (HGN), 25 November 2023 mendatang.

Jalan sehat yang dibuka Bupati setempat, Nanang Ermanto mengambil rute dari lapangan Lampung Selatan Expo melewati Destinasi Agro Wisata Lampung Selatan menuju stadion Jati, Kalianda dan kembali lagi ke finish di Lapangan Lampung Selatan Expo.

Sebelum memberangkatkan peserta jalan sehat, bupati setempat, menyapa dan mengapresiasi semangat peserta.

Menurut dia, jalan sehat itu menandakan kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya kebugaran serta kesehatan tubuh masing-masing.

“Mari kita ciptakan dan senantiasa menumbuhkan kesadaran kita olahraga sebagai kebutuhan agar badan tetap fit dan bugar,” ujarnya.

Dia mengajak seluruh masyarakat rutin berolahraga, sebagai pondasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Menurut dia, rangkaian perayaan HUT ke-67 Lampung Selatan tak hanya diisi dengan jalan saja, ada banyak kegiatan yang mewarnai Hari Jadi kabupaten itu seperti pelaksanaan lomba tumpeng dan lomba memasak berbahan dasar tepung pisang.

Kegiatan diwarnai juga dengan pembagian door prize untuk para peserta di antaranya kulkas, kompor, kipas angin, dispenser, rice cooker, sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini