Sekda Lamsel Hadiri Malam Pentas Seni Budaya

0
57

Lampung Selatan, Wartaalam.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Thamrin menghadiri malam pentas seni dan budaya di Lapangan Lampung Selatan Expo, Kelurahan Wai Lubuk, Kecamatan Kalianda, Minggu (19/11/2023) malam.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan peringatan hari jadi ke-67 Kabupaten Lampung Selatan tahun 2023.

Hadir juga dalam kegiatan itu, kepala perangkat daerah di lingkungan, serta camat, KUPT, dan kepala desa dari Kecamatan Sragi, Palas, dan Penengahan.

Malam pentas seni dan budaya itu merupakan panggung apresiasi bagi musisi-musisi lokal atau seniman yang ada di Bumi Khagom Mufakat.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian setempat, Hendra Jaya mengatakan, malam pentas seni dan budaya merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun ke-67 kabupaten tersebut.

“Selain untuk menghibur warga, malam pentas seni dan budaya juga bertujuan menampilkan kesenian khas dan budaya dari kecamatan-kecamatan,” katanya..

Hendra Jaya berharap, dengan panggung pentas seni dan budaya tersebut, kesenian dan budaya yang ada dapat dilihat dan dikenal luas masyarakat dari kecamatan lainnya.

“Panggung pentas seni dan budaya ini juga bertujuan menggali bakat-bakat yang ada di kecamatan,” ujarnya.

Sementara itu, penampilan Band Barsuara gabungan dari Kecamatan Sragi, Palas, dan Penengahan yang membawakan lagu-lagu pop rock lawas menambah semarak Lampung Selatan Expo pada malam keenam sejak dibuka bupati, 14 November 2023. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini