Jajaran Polsek Punggur Mengajak Warga Mensukseskan Pemilu Serentak 2024

0
501

LAMPUNG TENGAH, WARTAALAM.COM – Polres Lampung Tengah, Polda Lampung dan Polsek jajaran terus melakukan edukasi dan penyuluhan kepada seluruh elemen masyarakat, guna meningkatkan partisipasi mensukseskan Pemilihan Umum 2024.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Punggur dengan dipimpin Plt. Kapolsek Iptu Bayu Z. Ogara mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit didampingi Kanit Binmas Aiptu Deddy Sukowati, anggota bhabimkamtibmas dan bhabinsa pada program Jumat Curhat di Kampung Nambah Rejo, Kecamatan Kotagajah.

Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dalam kesempatan tersebut Iptu Bayu Ogara mengajak warga bersama-sama mensukseskan Pemilu Serentak 2024.

Dia mengimbau seluruh warga yang hadir, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, aparatur kampung dan masyarakat umum lain mewaspadai maraknya berita hoax dan provokatif serta kampanye negatif menjelang Pemilu 2024.

Bayu Ogara mengatakan, perbedaan pilihan politik adalah hal wajar namun hal tersebut tidak seharusnya menjadi penyebab perpecahan di tengah masyarakat.

“Mari kita bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan tetap menjaga kerukunan, persatuan serta kesatuan antara warga menjelang Pemilu 2024,” ujarnya.

Dengan mengedepankan pendekatan preemtif melalui kegiatan edukasi dan penyuluhan, kata Bayu Ogara, masyarakat diharapkan lebih terlibat dan berkontribusi aktif dalam menjaga keamanan dan suksesnya Pemilu 2024. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini