Ciptakan Pemilu Damai 2024 di Lampung Tengah, Program Asuh Lansia Bripka Leonardo Diapresiasi Masyarakat

0
346

Lampung Tengah, Wartaalam.com – Program asuh untuk warga lanjut usia (Lansia) yang sudah mulai dijalankan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung Bripka Leonardo bersama relawan, mendapat apresiasi masyarakat.

Program asuh lansia yang dijalanka Bripka Leonardo Bersama Yayasan LKF Nusantara dan Lembaga Sosial GPL ini akan memberikan perhatian khusus, kepada para warga lansia yang ada di di Kampung Mekar Jaya Kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap dua Minggu sekali untuk kunjungan ke 20 rumah lansia yang ada di Kampung Mekar Jaya dengan melibatkan Bidan Desa, Bhabinsa dan Aparatur Kampung setempat,” kata Bripka Leonardo mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, Jumat (10/11/2023).

Leo mengatakan, dalam kunjunganya ke rumah rumah warga tersebut, pihaknya akan memberikan bantuan sosial berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis, memberikan bingkisan sembako serta uang tunai.

“Alhamdulillah, hari ini kami dengan didampingi pak Camat juga ikut turun langsung memberikan bantuan kepada warga, salah satunya nenek Partinah (84),” ujarnya.

Leo mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk cooling system untuk menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Lampung Tengah yang aman, damai dan kondusif menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024.

Sementara itu, Yulianto, camat Bangun Rejo memberikan apreasi dan ucapan terimakasih atas inovasi, dedikasi dan loyalitas Bripka Leonardo yang akrab disapa pak Bhabin di desanya.

“Bripka Leonardo merupakan polisi terbaik yang ada di jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, para tokoh masyarakat dan Aparatur Kampung juga turut memberikan apresiasi kepada Bripka Leonardo.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, aksi aksi Bripka Leonardo ini sangat berdampak positif di masyarakat.

Ia selalu turun langsung untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, baik dari hasil keringatnya sendiri maupun menjemput bantuan dari berbagai pihak.

“Terimakasih pak Bhabin, semoga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat,” ucap Dedi Hartoyo, tokoh masyarakat Kampung Mekar Jaya. (Pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini