SDM Polri Peduli, Polres Lampung Tengah Gelar Bhakti Sosial, Bhakti Kesehatan dan Penanaman Pohon

0
31

LAMPUNG TENGAH, WARTAALAM.COM – Dalam rangka Rakorbin SDM Polri tahun 2023, jararan Polres Lampung Tengah Polda Lampung, menggelar bakti sosial yang berfokus pada pembagian sembako, pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat kurang mampu, di Panti Asuhan Bandar Jaya Barat dan sekitarnya, Sabtu (4/11/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin Kabag SDM Polres Lampung Tengah, Kompol Inderi mewakili Kapolres AKBP Andik Purnomo Sigit didampingi dengan Tim Dokkes Polres Lampung Tengah.

Inderi mengatakan, untuk penerima bantuan sembako, warga yang membutuhkan atau warga kurang mampu dengan total penerima 50 orang.

Selain memberikan bantuan sosial, kata dia, pihaknya juga menggelar bakti kesehatan dengan pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian vitamin serta pelestarian lingkungan dengan penanaman pohon.

“Kami akan terus berupaya untuk membantu persoalan yang dihadapi masyarakat, dengan melakukan mitigasi dari dampak cuaca panas, melalui pelestarian lingkungan dengan melaksanakan penanaman pohon, bakti sosial dan bakti kesehatan,” ujarnya.

Menurut dia, Polri khususnya Polres Lampung Tengah bersama instansi terkait dan warga secara berkelanjutan selalu membangun sinergitas dan kerjasama, mendukung program pemerintah yang benar-benar menyentuh dan dirasakan manfaatnya.

“Kami berharap kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan membangun kesadaran seluruh warga, untuk turut menanam pohon serta merawatnya dengan baik,” ujarnya.

“Melalui penanaman pohon, sirkulasi udara di wilayah Kabupaten Lampung Tengah menjadi lebih bersih, segar dan asri serta memberikan efek positif bagi kita semua,”¬†katanya.¬†(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini