Jelang Pemilu 2024, Polres Lampung Utara Cek Sarana dan Prasarana

0
116

LAMPUNG UTARA, WARTAALAM.COM – Polres Lampung Utara mengecek sarana dan prasarana dalam rangka persiapan Pemilu 2024, di halaman Mapolres setempat, Selasa (31/10/2023).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna mengatakan, pihaknya menggelar apel untuk mengecek kembali kesiapan peralatan dan pendukung lainnya sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan Pemilu 2024.

“Kami mengecek sarana dan prasarana, baik personel maupun kendaraan roda 2, roda 4, roda 6 dan peralatan Dalmas untuk kesiapan pengamanan Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Menurutnya, untuk seluruh perlengkapan sarana dan prasarana pengamanan Pemilu 2024 yang dimiliki Polres Lampung Utara dalam keadaan baik.

“Polres Lampung Utara sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menjaga situasi di Lampung Utara agar tetap aman dan kondusif dan siap menghadapi tahun politik 2024,” ujarnya.

Dia mengatakan, dalam menghadapi tahun politik 2024 personel Polres Lampung Utara dan Polsek Jajaran selalu meningkatkan kemampuan Dalmas.

“Kemampuan Pengendalian Massa (Dalmas) selalu dilatih setiap 1 minggu sekali untuk menunjang tugas-tugas kepolisian,” tuturnya.(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini