Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Barat Gelar “Police Goes To School” di Mts Negeri 1 Liwa

0
30

LAMPUNG BARAT, WARTAALAM.COM – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Lampung Barat “Unit Kamsel” menyelenggarakan “Police Goes To School” di Mts Negeri 1 Liwa, Selasa ( 31/10/2023) dimulai pukul 08.00 Wib.

Bertujuan meningkatkan kesadaran siswa-siswi terhadap keselamatan dan keamanan dalam berkendara.

Dalam kegiatan itu dua petugas pelaksana utama, Aipda Toharudin dan Bripda Muhamad Raflian Nur, memberikan sosialisasi kepada siswa-siswi Mts Negeri 1 Liwa tentang cara berkendara yang aman dan berkeselamatan.

Mereka juga memberikan contoh penggunaan rambu-rambu lalu lintas, menjelaskan peraturan lalu lintas yang berlaku, dan memberikan wawasan tentang pentingnya mematuhi aturan-aturan tersebut.

Kasat Lantas Polres Lampung Barat, Iptu David Pulner mengatakan, harapannya kegiatan akan membantu meningkatkan pemahaman siswa-siswi tentang aturan lalu lintas.

Dengan pengetahuan yang lebih baik, diharapkan siswa-siswi dapat menjadi pengendara yang lebih bertanggung jawab dan sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

“Police Goes To School” merupakan upaya konkret dari Polres Lampung Barat untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di kalangan siswa-siswi Mts Negeri 1 Liwa,” ujarnya

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat positif bagi masyarakat Lampung Barat dan membantu menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman,” katanya.
(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini