Kapolres Lampung Utara Cek Kesiapan Gudang Logistik KPU

0
204

LAMPUNG UTARA, WARTAALAM.COM – Guna memastikan keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu 2024, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna mengecek Gudang Logistik KPU setempat, di Gor Stadion Sukung Kotabumi, Rabu (25/10/2023).

Kapolres AKBP Teddy Rachesna didampingi Kasat Intelkam Iptu Suhaili dan anggota Sat Intelkam Polres setempat

Teddy Rachesna mengatakan, kegiatan itu sebagai komitmen Polri dalam pengamanan dan memantau kesiapan logistik Pemilu 2024 dan memastikan semua tahapan lancar dan aman, mulai bilik suara, kotak suara, dan surat suara.

“Kegiatan itu dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024,” katanya.

Menurut dia, untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, pihaknya telah memploting khusus anggota untuk menjaga gudang logistik selama 24 jam.

Dia berpesan personel selalu waspada terhadap situasi yang ada.

“Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di Lampung Utara relatif aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah,” katanya.

“Tentunya menjadi harapan kita bersama segala tahapan Pemilu 2024 lancar dan aman hingga selesai. Masyarakat jangan mudah percaya kabar/isu yang belum pasti kebenarannya, hindari berita hoax. Mari bersama sukseskan moment berdemokrasi ini dengan sehat, aman, dan damai,”¬†ujarnya.¬†(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini