Kapolres Lampung Tengah Menghadiri Launching Layanan Paspor di Mall Pelayanan Publik

0
269

LAMPUNG TENGAH, WARTAALAM.COM – Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit dan Bupati setempat, Musa Ahmad serta Dandim 0411/KM yang diwakilkan Danramil Gunung Sugih Kapten Inf. Probo beserta jajaran Forkopimda menghadiri Grand Launching Layanan Paspor di Mall Pelayanan Publik (MPP) daerah itu, Rabu (25/10/2023).

Kepala Imigrasi Bandarlampung, Indra Bangsawan mengucapkan terimakasih kepada bupati beserta jajaran pemkab setempat yang telah meresmikan layanan paspor di MPP.

Layanan paspor, kata Indra, merupakan harapan warga Lampung Tengah yang ditunggu-tunggu.

“Karena banyaknya calon jamaah haji dan umroh serta pekerja migran yang berasal dari Lampung Tengah. Selain itu kabupaten tersebut merupakan pusat industri skala nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Musa Ahmad berharap layanan itu memudahkan warga untuk mendapatkan paspor, khususnya bagi calon jamaah haji dan pelayanan-pelayanan publik lainnya.

“Layanan paspor juga diharapkan bisa melayani kabupaten sekitar seperti, Kota Metro, Lampung Timur, Tulangbawang dan lainnya,” kata dia.

Kapolres Andik Purnomo Sigit mengharapkan, layanan paspor di MMP itu semua pelayanan untuk warga secara terpadu dalam satu lokasi.

“Diharapkan semua layanan tersebut mempermudah warga dalam memperoleh segala bentuk pelayanan secara cepat, aman dan nyaman,” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini