Pemkab Lampung Selatan Kembali Gelar Rapat Persiapan Expo 2023

0
315

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kembali menggelar rapat dalam rangka persiapan pelaksanaan Lampung Selatan Expo 2023.

Rapat tersebut dipimpin langsung Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Eka Riantinawati bersama para perwakilan Event Organizer.

Pada kesempatan itu, Eka Riantinawati menyampaikan, Lampung Selatan Expo tersebut dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten yang rencananya akan digelar pada 14-23 November 2023.

“Rencananya Lampung Selatan Expo akan digelar selama 10 hari mulai 14 November hingga 23 November 2023, di lapangan Lampung Selatan Expo. Kami harap event tahun ini akan lebih meriah dari tahun lalu,” ujarnya.

Dia berharap seluruh OPD mendukung acara tersebut, termasuk juga pelaku usaha.

“Dalam memeriahkan HUT ke-67 Kabupaten Lampung Selatan tetap melibatkan semua unsur. Event yang melibatkan seluruh OPD, kecamatan, desa dan perusahaan yang ada, maka harus dipersiapkan dengan matang,” ujarnya.

Sementara, Edy Syafril perwakilan Event Organizer Lampung Selatan Expo tahun ini, melaporkan tema yang usung yakni “Mewujudkan Ekonomi Kedaulatan Rakyat dengan Semangat Gotong royong”.

“Sedangkan tagline dari tema Lampung Selatan Expo 2023 sesuai tujuan bersama, ekonomi maju, masyarakat sejahtera,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini