Pekan Raya Lampung, Bupati Lampung Timur Semarakkan Anjungan Daerah

0
117

Bandarlampung, wartaalam.com – Pekan Raya Lampung khususnya Anjungan Kabupaten Lampung Timur, pada hari ke sembilan dipadati pengunjung. Betapa tidak, Bupati setempat, M. Dawam Raharjo turut menyemarakkan kegiatan yang digelar di PKOR Way Halim, Bandarlampung tersebut.

Dawam dan wakil beserta jajarannya bukan sekadar berkunjung, tapi ikut membawakan lagu dangdut pada Pentas Budaya dan Fashion Show di Anjungan Lampung Timur, Minggu (15/10/2023).

Anjungan Lampung timur setiap hari padat kegiatan dan menyajikan makanan UMKM setempat.

Selain bupati, jajaran pemerintahan Lampung Timur mulai dari instansi- instansi, tampak pula pengunjung dari Bandarlampung ikut berjoget ria.

“Kami akan terus menampilkan potensi yang ada dan mempromosikan produk-produk Lampung Timur. Kami tetap memperkenalkan wisata- wisata yang ada. Pengunjung bisa lihat di anjungan ini, apa saja yang ada di Lampung Timur.
Kami setiap hari mengadakan kegiatan dan door prize. Seperti yang ada, banyak kegiatannya, ada lomba karoeke, seni budaya, seni tari dan lain lain,” ujar
M .Dawam Rahardjo

“Perlu saya sampaikan, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur hadir juga, diikuti para OPD sekira delapan mobil dan dua bus tumpah ruah datang ke tempat ini dari tingkat SD ,SMP, SMA dari siang sampai malam. Mereka mendatangi anjungan kami Mereka melihat UMKM dan potensi kemajuan wisata yang ada di Lampung Timur.
In syaa Allah Lampung timur akan memenangkan dan terpilih menjadi anjungan terbaik karena tiga kali berturut-turut kami terpilih sebagai anjungan terbaik,” katanya.

Setiap hari, pengunjung dari berbagai daerah khususnya dari Bandarlampung selalu ramai mengunjungi anjungan kabupaten tersebut. ( Robby)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini