Sakit Kambuh Mendadak, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

0
205

PRINGSEWU, WARTAALAM.COM – Diduga sakit yang dideritanya kambuh, seorang pengendara sepeda motor kejang-kejang dan meninggal dunia, di Jalan Raya Pekon Gumuk Mas, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Selasa (10/10/2023) sore.

Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh saat dikonfirmasi awak media membenarkan ada peristiwa tersebut.

Menurut dia, peristiwa tersebut terjadi Selasa sekira pukul 17.00 WIB. Korban, Heli Susanto (45), warga Pekon Way Jaha, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kata Hasbullah, korban terlihat mengendari sepeda motor dari arah Pugung menuju Pringsewu.

Saat melintas di Simpang SMPN 1 Pagelaran, korban menghentikan kendaraannya di pinggir jalan lalu turun dan duduk di dekat sepeda motornya.

Sesaat kemudian korban terlihat kejang-kejang. Warga sekitar yang melihat langsung mendekati dan berupaya menolong.

Lantaran korban terus kejang, warga kemudian membawa korban ke RSUD Pringsewu.

“Namun tak lama setelah tiba di rumah sakit, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa,” ujarnya, Selasa (10/10/2023) malam.

Dia mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga korban, saat kejadian itu, korban hendak menuju Pekon Kioman, Kecamatan Pagelaran untuk menghadiri undangan pernikahan.

Menurut keluarganya, Korban memiliki riwayat penyakit infeksi usus. Penyakitnya tersebut kerap kambuh dan sudah beberapa kali berobat di rumah sakit namun penyakit yang deritanya belum juga sembuh.

“Berdasarkan keterangan pihak medis dan dikuatkan keterangan keluarga korban, kami menduga penyebab meninggalnya korban murni sakit yang deritanya kambuh,” ujarnya.

Dia mengatakan, pihak keluarga korban sudah menerima musibah tersebut dan menolak dilakukan otopsi.

Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Kami menyampaikan ucapan duka dan mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini.” katanya. (pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini