Coffee Morning, Bupati Lampung Selatan Dapat Kejutan

0
172

LAMPUNG SELATAN, WARTAALAM.COM – Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang istri Winarni, Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin berserta jajaran pemerintah kabupaten setempat.

Kejutan ulang tahun dilakukan pada saat Coffee Morning, di Kantor Bupati Lampung Selatan, Selasa (10/10/2023), bupati genap berusia 56 tahun.

Meski dirayakan dengan sederhana, kehangatan antara jajaran pemerintah daerah itu nampak jelas seperti keluarga.

Pada moment spesial, seluruh pejabat dan staf turut memberikan ucapan dan selamat.

Nanang tak menduga akan mendapat kejutan yang diberikan di hari kelahirannya.

“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa. Pagi hari ini saya kena prank dua kali, tadi jam 06.00 pagi hadir pak Kapolres bersama Kajari, jajaran Forkopimda mengetuk pintu kamar saya, memberikan kejutan,” ujar Nanang.

“Saya sudah curiga ketika cucu saya ikut, pasti ada permainan di sini. Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas doa-doanya,” ujarnya.

Di hari istimewa itu, Nanang menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang terus memberikan dukungan dalam memimpin Lampung Selatan. Termasuk, jajaran pemkab yang telah membantu dalam memajukan daerah.

“Terima kasih atas support dan doa. Mudah-mudahan dengan terus membangun kebersamaan kita bangun gotong royong apa yang kita inginkan dan cita-citakan selalu diberi kemudahan Allah SWT,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin, mewakili seluruh jajaran perangkat faerah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nanang yang berusia 56 tahun.

Thamrin berharap, Nanang tetap diberikan kesehatan, kekuatan serta perlindungan dari Allah SWT.

“Saya atas nama seluruh staf, baik pejabat eselon II, eselon III, eselon IV dan seluruh staf Pemkab Lampung Selatan mengucapkan selamat ulang tahun,” katanya. (amar/kmf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini