Bripka Wakit, Anggota Polres Tanggamus Meninggal Dunia

0
263

TANGGAMUS, WARTAALAM.COM – Polres Tanggamus Polda Lampung berduka. Satu personelnya, Bhabinkamtibmas Polsek Pematang Sawah, Bripka Wakit meninggal dunia di RS Urip Sumoharjo, Bandarlampung, Rabu (11/10/2023).

Kasi Humas Polres Tanggamus mengatakan, Bripka Wakit berdomisili di Natar, Lampung Selatan, meninggal dunia sekira pukul 06.14 WIB, setelah berjuang melawan penyakit saat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Untuk menghormati jasa Bripka Wakit yang setia menjalani tugasnya sebagai anggota Polsek Pematang Sawah, pemakaman dilakukan secara kedinasan di TPU Natar,” kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra.

Menurut M Yusuf, upacara pemakaman dipimpin Wakapolres Kompol Agung Ferdika dan anggota Polres Tanggamus menghadiri pemakaman tersebut.

“Pemakaman juga dihadiri Karo SDM Polda Lampung Kombespol Riyadi Nugroho, para pejabat utama Polres Tanggamus, kapolsek Pematang Sawah, anggota Polres Tanggamus lainnya dan bhayangkari,” katanya.

Berpulangnya Bripka Wakit, kata dia, pengingat akan pengorbanan dan dedikasi anggota kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Untuk itu, Polres Tanggamus dan jajaran mengucapkan berduka cita yang mendalam atas kepulangan Bripka Wakit menghadap Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT.

“Semoga Bripka Wakit beristirahat dengan tenang dan keluarganya mendapatkan kekuatan dalam menghadapi kehilangan ini,”¬†katanya.¬†(pon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini